Senin, 21 Mei 2012

tambahan CHATBOX dan komentar lewat FACEBOOK di blog ku...!!!!

asalamualaikum wr.wb

  akhir-akhir ini saya tidak pernah posting lagi,dikarenakan bahan untuk saya posting sudah hampir tidak ada lagi.
tapi sekarang saya datang kembali membawa kabar gembira,
kenapa saya bilang kabar gembira....!!!
karena,sekarang di blog saya yang lumayan keren ini sudah tersedia fitur baru untuk bincang-bincang antar bloger,nih saya kasih liat screenshoot nya :

fitur chatbook/cbox ini hampir seluruh bloger di indonesia menggunakannya :



agar saat mau komentar ada gambarnya,saya berikan kodenya niiiii....:




gimana,kawah keren kan ini blog,jadi jika anda-anda mau komentar di cboxnya aja ya hehehehe.

saya juga memasang komentar melalui akun fb ni screenshootnya :




 
jangan lupa tinggalkan jejak mu.....!!!!!